Nanas– perumahan sifat dan manfaat kesehatan

Nanas-- perumahan sifat dan manfaat kesehatanNanas buah tropis ini tersedia di hampir setiap toko kelontong dan umumnya dimakan dalam beberapa residences di seluruh dunia. Christopher Columbus membawa nanas ke Eropa setelah ekspedisi di Amerika Selatan. Nanas berakhir yang disebut sebagai yang elegan dan juga buah-buahan eksotis, hanya dilayani di salah satu yang paling glamor resepsi.

Hari ini, akibatnya mereka tersebar, serta orang-orang dapat menikmati selera mereka. Ada juga banyak produk-produk yang terbuat dari buah-buahan, seperti selai, jus, jeli serta menyenangkan memperlakukan Di Amerika Tengah dan Selatan, nanas tidak hanya dihargai karena rasa manis, namun, selama berabad-abad hal ini digunakan untuk mengobati masalah pencernaan dan pembengkakan. Artikel singkat ini berbicara tentang kesehatan dan kesejahteraan kelebihan dan diet rumah nanas, serta risiko yang berhubungan dengan konsumsi. Nanas segar adalah satu-satunya yang diakui sumber enzim yang disebut bromelainÄ…, yang dapat memberikan kesehatan dan kesejahteraan keuntungan.

Manfaat nanas untuk kesehatan dan kebugaran

Lama diketahui bahwa makan semua jenis buah-buahan dan sayuran dikaitkan dengan menurunkan bahaya dari berbagai penyakit yang terhubung ke cara hidup. Berbagai penelitian mengungkapkan bahwa meningkatkan penggunaan tanaman makanan seperti nanas mengurangi risiko masalah berat badan, secara keseluruhan angka kematian, diabetes isu-isu, dan masalah jantung.

Manfaat nanas untuk kesehatan dan kebugaranSelain itu mempromosikan kulit yang sehat dan juga rambut, menaikkan daya serta secara umum menurunkan berat badan. Di bawah ini kemungkinan keuntungan dari mengkonsumsi buah nanas Age-related macular kerusakan Di satu calon studi penelitian pada tahun 2004, individu yang dikonsumsi 3 atau lebih porsi buah dan sayuran setiap hari, lebih rendah ancaman atau mengurangi perkembangan dari kerusakan makula. Pencegahan asma Bahaya membuat asma lebih rendah pada individu yang mengkonsumsi sejumlah besar nutrisi tertentu. Salah satu nutrisi ini adalah beta-karoten. Ada di orange, kuning dan hijau gelap makanan yang berasal dari tumbuhan seperti nanas, mangga, pepaya, aprikot, brokoli, melon, labu dan wortel. Beberapa penelitian kecil menunjukkan bahwa bromelain juga dapat membantu mengurangi tanda-tanda asma. Tekanan darah tinggi Meningkatkan konsumsi kalium dengan konsumsi buah-buahan dan sayuran dengan kandungan tinggi komponen ini dapat membantu dalam mengurangi tekanan darah. Menurut National Kesehatan serta Gizi Survei di Amerika Serikat, kurang dari 2% dari orang dewasa makan sehari-hari disarankan 4700 mg.

Tinggi kalium asupan dikaitkan dengan 20% penurunan dalam bahaya kematian dari semua penyebab Sel-sel kanker Nanas, sebagai sumber yang sangat baik dari vitamin C, antioksidan yang kuat, yang dapat membantu memerangi pembentukan radikal bebas. Itu adalah pemikiran yang melawan mereka adalah salah satu pendekatan pencegahan Penelitian sebelumnya penelitian telah benar-benar menunjukkan hubungan dari beta-karoten dengan kemajuan kanker usus besar pada populasi makanan Jepang. Kontrol penelitian pada tahun 2004. terhubung beta-karoten dengan hasil pelindung terhadap sel-sel kanker prostat. Namun, lebih banyak studi saat ini telah benar-benar terancam temuan ini Tinggi konsumsi serat dari buah-buahan dan sayuran dikaitkan dengan meminimalkan ancaman dari kanker kolorektal Masalah diabetes Individu dengan diabetes mellitus tipe 1 yang mengonsumsi diet kay serat biasanya memiliki derajat yang lebih rendah dari glukosa dalam darah, dan juga individu-individu dengan diabetes tipe 2 diabetes masalah dapat memiliki lebih besar tingkat gula darah, lipid dan insulin juga. Salah satu alat nanas memberikan mengenai 13 g gizi serat Standar gizi bagi orang Amerika” sarankan terbukti sumber 21 sampai 25 g per hari untuk wanita serta 30 sampai 38 gram sehari untuk pria.

Pencernaan makanan

Pencernaan makananNanas, sebagai akibat dari konten web dari serat dan air akan membantu untuk menghentikan penyimpangan serta meningkatkan keteraturan kursi yang mempengaruhi kesehatan dan kesehatan saluran pencernaan.

Nanas juga kaya akan bromelainÄ™, enzim yang membantu tubuh mencerna protein. Selain itu Bromelain mengurangi inflamasi sel-sel kekebalan tubuh yang disebut sitokin yang merusak gasket pada saluran pencernaan. Termakan batang adalah salah satu sumber yang paling terkonsentrasi bromelainy untuk belajar– mengapa mereka dimanfaatkan untuk produksi aditif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here