Memperlakukan sehat dapat menurunkan perasaan kelelahan

Memperlakukan sehat dapat menurunkan perasaan kelelahanMenurut sebuah merek-baru ini penelitian, untuk menggantikan gula dan juga lemak jenuh sayuran dapat membantu dalam mengurangi efek negatif dari tidak adanya tidur. Ketika kita bekerja terlalu keras, namun kita tidak bisa pergi untuk beristirahat, banyak dari kita mencari yang menyenangkan snack.

Ini menunjukkan, bagaimanapun, bahwa sehat fitur berhasil dapat membantu dalam memerangi kelelahan bahwa sebuah studi baru-baru ini telah benar-benar terungkap. Dalam pencarian ini untuk diterbitkan dalam American Journal of Cara Hidup Obat-obatan. Hal ini perlu digarisbawahi bahwa ini bukan akibat dari kurangnya pengendalian diri, yang membawa tentang kenyataan bahwa individu memilih makanan cepat saji yang lebih sehat. Sebaliknya, ketika seseorang tidak memiliki istirahat yang cukup, hal ini berdampak pada keputusan-keputusan kemampuan, yang menyebabkan penurunan tekad dan pola dari “cepat” tinggi” dalam jenis gula.

Hasil penelitian dengan 2019. diterbitkan dalam journal of Neuroscience mengungkapkan bahwa letih individu tidak hanya yang paling mungkin ingin makanan kenyamanan, namun juga menghabiskan lebih banyak uang untuk mendapatkan memperlakukan. Meskipun demikian, gangguan tidur otak tidak hanya memicu hasrat pada diabetes mellitus, tetapi juga menyebabkan ingin sesuatu yang tinggi dalam lemak atau garam-unsur-unsur utama dari asin memperlakukan. Jika situasi seperti ini berlangsung dari waktu ke waktu– benar-benar tidak perlu khawatir. Namun demikian, bagi mereka yang pekerjaannya berhubungan dengan kelelahan konstan, pengobatan berbahaya memperlakukan cepat dapat datang untuk menjadi sebuah rutinitas.

Berburu untuk makanan yang tidak sehat

Berburu untuk makanan yang tidak sehatHal ini menarik bahwa masalah di atas terutama dapat terhubung ke dokter. Kerja di abadi penyesuaian dengan beberapa istirahat berarti permintaan untuk pasokan yang cepat dan juga nyaman makan. Sebagian besar kali, makanan ini ternyata berakibat buruk bagi kesehatan. Dr. Mariam Hamidi adalah seorang peneliti dan nutrisi peneliti di Stanford Fasilitas WellMD di golden state adalah sebuah pengalaman individu berhubungan dengan itu. Sebelumnya tujuan dari penelitian ini diperlukan bahwa dia hampir konstan pekerjaan dari jam 8 pagi sampai pukul 5 pagi. Terus sehat dan seimbang serta makanan ringan berbahaya di kantor, namun bahwa chip memiliki keinginan terbesar sekitar pukul 18:00. atau 19:00.

“Saya mulai menemukan paket di kantong kentang di kantor saya,” ia menyatakan. “Aku benar-benar tidak ingin chip dari murid tahun. Suatu hari mereka kedatangan. Kemudian datang satu lagi rejimen diet coke. Dan kemudian satu lagi mengobati, dan setelah itu yang ke-3. Itu memberikan saya ingin perasaan yang berkualitas.” Dia termasuk: “aku Tidak pernah makan 3 bungkus keripik sekaligus. Namun saya benar-benar tidak pernah telah begitu kurang tidur”. Jika perubahan jadwal tidak layak, para profesional medis dan orang lain yang bekerja dalam kondisi yang sebanding dapat memiliki pengalaman yang sama persis.

Tambahan sayuran, jauh lebih sedikit gula

Banyak orang mungkin tidak mengerti bahwa menjaga rencana diet yang sehat dapat mengurangi perasaan kelelahan. Jadi dokter tidak bisa berpikir tentang hubungan di antara apa yang mereka konsumsi dan mungkin manfaat untuk perawatan individu. Dengan pengalaman dampak berbahaya dari panjang jam kerja pertama pemilik, Dr. Hamidi– bersama-sama dengan sebuah tim ilmuwan dari Stanford berharap untuk melihat persis bagaimana pengaruh diet rencana untuk hasil dari kurangnya tidur. Menilai hasil survei yang dilakukan di antara 245 Stanford University pada bulan Maret 2016. Ada 3 spesifik rencana diet: pilihan dari minyak sayuran, rencana diet yang kaya protein dan juga rencana diet tinggi gula dan juga lemak terhidrogenasi.

Tambahan sayuran, jauh lebih sedikit gulaDi antara mereka pencarian untuk mendatang adalah: orang-orang yang mematuhi diet yang melimpah di terhidrogenasi lemak serta gula yang telah benar-benar meningkatkan tingkat gangguan tidur. Selanjutnya, sayuran rencana diet mengurangi hasil ini. Para peneliti telah berada di lokasi, namun, organisasi antara rencana diet wysokobiałkową dan juga kurangnya istirahat. Jadi makan lebih banyak sayuran serta rendah gula dan lemak terhidrogenasi dapat membantu wyczerpanemu kerja tubuh dan juga otak. Menurut Dr. Hamidi pengusaha serta organisasi harus membuat setiap usaha untuk menjamin bahwa makanan seperti buah-buahan, sayuran, getar serta sehat dan seimbang protein bar, telah benar-benar mengambil prioritas di atas makanan ringan yang manis serta minuman di antara para karyawan. Meningkatkan aksesibilitas ke [sehat dan seimbang] memperlakukan dekat mereka bekerja dan menghasilkan kerja dengan beberapa [yang sehat dan seimbang] pilihan dapat membantu dalam mengurangi kelelahan sepanjang hari,” ia membahas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here