Memiliki tinggi pasokan kalsium bantu untuk meminimalkan berat badan?

Memiliki tinggi pasokan kalsium bantu untuk meminimalkan berat badan?Berat badan yang berlebihan benar-benar telah menjadi masalah kesehatan masyarakat yang utama di planet ini dan juga, jelas, hati-hati berkaitan dengan terjadinya banyak kronis penyakit tidak menular, seperti sel-sel kanker, penyakit kardiovaskular atau diabetes mellitus tipe 2 [1, 2] ternyata, bahkan sedikit pengurangan massa tubuh sebesar 5 % (misalnya, sekitar 2,5 kg dengan berat badan 80 kg) pada individu dengan gelar berlebihan kegemukan tubuh dapat meningkatkan kesehatan mereka serta selain itu secara dramatis meminimalkan bahaya menciptakan penyakit kronis niezaka┼║nej.

Meskipun hal ini biasanya diyakini bahwa keseimbangan kekuasaan memainkan peran penting dalam mengontrol berat badan, yang tak terhitung jumlahnya awal penelitian untuk meneliti calon tugas kalsium dalam penurunan prosedur, selulit [1– 3] In vitro dan in vivo penelitian telah menetapkan bahwa kalsium sebagai mineral penting dari tubuh menunjukkan organik banyak perumahan atau properti komersial, termasuk dapat memainkan fungsi penting dalam sekresi hormon, metabolisme glikogen, selain untuk ekspansi dan juga perbedaan dari adiposit. Akibatnya, hasil dari berbagai lintas-bagian dari studi epidemiologi telah benar-benar mengungkapkan bahwa konsumsi cukup gizi kalsium mungkin dihubungkan dengan penurunan berat badan, sementara rencana diet tinggi kalsium mungkin meminimalkan pertumbuhan massa tubuh.

Dalam metaanalisis 2015

Termasuk 41 acak, diatur tes medis dan menyelesaikan berbagai 4802 peserta, hal ini menunjukkan bahwa tidak ada bukti bahwa peningkatan kebutuhan kalsium dalam bentuk suplemen atau penggunaan susu dan juga produk susu mengiklankan pembakaran lemak atau pengurangan jaringan lemak dalam tubuh [1] Penulis dari catatan yang disimpan dalam pikiran bahwa ada beberapa bukti bahwa mengkonsumsi banyak kurang dari 3 porsi per hari susu dan juga susu item dengan rendah lemak bahan (yang menawarkan tentang 1.300 mg kalsium per hari) pada keberadaan energi dalam diet dibuat kecil, tapi secara umum besar penurunan berat badan dalam jangka waktu singkat dari 4 bulan. Hasil dari meta-analisis menunjukkan bahwa produk susu rendah lemak dapat terdiri dari sebagai komponen dari diet yang sehat untuk membakar lemak tanpa mempengaruhi berat badan atau komposisi tubuh selama periode waktu yang singkat.

Dalam satu metaanalisis dirilis pada september 2016

Dalam satu metaanalisis dirilis pada september 2016American journal of Professional Makanan, tujuan yang adalah untuk mempelajari korelasi antara konsumsi kalsium dan modifikasi di massa tubuh bergantung pada usia, jenis kelamin, berat badan dan juga BMI topik dan durasi pengobatan, 33 acak, berhasil studi penelitian klinis dengan keterlibatan penuh dari 4733 peserta [2] Para peneliti dari Dana Medical University di China diamati hubungan negatif antara konsumsi kalsium serta berat penyesuaian pada anak-anak dan juga remaja, dewasa pria dan wanita berusia przedmenopauzalnym atau lansia (di atas 60 tahun) serta direkomendasikan bahwa peningkatan konsumsi kalsium dapat meminimalkan berat badan orang-orang ini.Selain itu, sumber daya yang ada telah benar-benar kecewa dengan jelas bahwa kenaikan populer kalsium menurunkan berat badan, namun, setelah faktor yang perlu dipertimbangkan, usia, jenis kelamin, BMI dan ukuran dari suplemen kalsium yang terlihat dampak dari konsumsi kalsium pada penurunan berat badan. Diamati bahwa meningkatkan intake kalsium untuk direkomendasikan juga dapat mempromosikan berat badan orang dengan indeks massa tubuh normal BMI.

Dalam satu metaanalisis dirilis pada september 2016Ternyata, hasil ini acak multicenter studi klinis yang melibatkan 135 wanita Bule dengan berat obesitas atau berat badan yang berlebihan di awal menopause wanita mengungkapkan bahwa diet hipokaloryczne didefinisikan dengan meningkatkan asupan vitamin D dan kalsium dan/atau produk susu rendah lemak selama 6 bulan pengobatan yang ditambahkan untuk bahkan lebih banyak kerugian dari total massa tubuh dan juga jaringan adiposa serta pelestarian yang lebih baik dari massa tubuh, termasuk jaringan tulang dibandingkan dengan rejimen diet yang secara eksklusif berbasis pada defisit energi [4] Menurut penulis di sini dan sekarang bekerja, kenaikan konsumsi produk susu rendah lemak untuk 4-5 porsi setiap hari mungkin praktis untuk menurunkan atau menjaga berat badan serta, selain itu, dapat mengakibatkan lebih disukai modifikasi komposisi tubuh pada wanita pascamenopause dalam durasi sederhana manajemen berat badan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here