Latihan di atas 60 dapat mencegah penyakit jantung dan stroke

Latihan di atas 60 dapat mencegah penyakit jantung dan strokeSaat ini studi penelitian telah mengungkapkan bahwa meningkatkan tugas dalam usia 60 secara dramatis dapat menurunkan ancaman penyakit kardiovaskular serta stroke.

Di 2015, 900 juta di seluruh dunia, lebih dari 60 tahun. Sebanyak tahun 2050. Dunia Kesehatan Perusahaan (yang) mengantisipasi jumlah ini akan mencapai 2 miliar. Dalam waktu, orang-orang menjadi kurang aktif karena usia mempengaruhi kemampuan fisik, penelitian, baru-baru ini diterbitkan dalam European Heart Journalfinds menunjukkan bahwa mempertahankan tingkat tugas atau meningkatkan aktivitas pada tahap ini kehidupan adalah penting untuk mengurangi risiko infark miokard serta stroke. Para peneliti mencatat bahwa penelitian peserta penelitian, yang menurunkan tingkat latihan, memiliki 27% lebih mungkin untuk mengembangkan masalah jantung, dan kapiler. Selanjutnya, orang-orang yang ekstra aktif telah menurun ancaman selama 11%.

Studi aktivitas fisik di senior

Studi aktivitas fisik di seniorKegiatan kesehatan! Para penulis studi tersebut– yang dipandu dengan Kyuwoong Kim Pembagian Ilmu Biomedik dari Universitas Nasional Seoul, Korea Selatan– dinilai informasi pada 1 119 925 laki-laki dan perempuan yang berusia 60 tahun atau lebih tua. Data yang dikumpulkan oleh National Health Insurance (NIHS), yang memasok kesehatan untuk sekitar 97% dari penduduk Korea Selatan. Biasa usia individu adalah 67 tahun dan 47% adalah laki-laki. NIHS telah dilakukan dua survei kesehatan dan kesejahteraan berdiri individu, satu tahun 2009-2010 serta satu pada tahun 2011-2012. Para ilmuwan mengumpulkan data peserta ini di tahun 2016.

Pada setiap pemeriksaan, petugas medis meminta para peserta mengenai aktivitas fisik tingkat dan gaya hidup. Para ilmuwan telah ditentukan moderat latihan setengah jam atau lebih sehari menari, hortikultura atau berjalan kuat. Setiap hari, dua puluh menit Jogging, Bersepeda atau latihan kardiovaskular dianggap sebagai latihan yang intens. Selama 2 pemeriksaan kesehatan dan kesejahteraan NIHS peserta melaporkan bagaimana mengubah tingkat tugas dari pertama periksa. Mayoritas dari peserta, karena fakta bahwa sekitar dua-pertiga yang non-aktif dalam pengaturan kontrol dari keduanya. Sekitar 78% wanita yang benar-benar non-aktif selama pemeriksaan medis pertama, dan jumlah ini, ketika 2nd kontrol harus dilakukan dengan tepat sama, sebesar 77%. Orang-orang itu pada dasarnya bekerja setiap waktu: 67% dalam penelitian dan juga 66% untuk yang kedua. Hanya 22% dari total kelompok menaikkan tingkat mereka dari tugas antara penilaian, sementara 54% dari individu-individu yang dilakukan sering kali, 5 kali atau lebih dalam seminggu, memiliki berhenti untuk menjadi aktif pada saat ke-2 studi.

Para ilmuwan meneliti kesehatan nasional kasus yang berkaitan dengan masalah jantung dan juga stroke, selain informasi dari fasilitas kesehatan mengingat bahwa januari 2013. sampai desember 2016. Pada akhir penelitian süre, kelompok melaporkan 114 856 kasus dari masalah jantung atau stroke. Peneliti ustosunkowali variabel-variabel sosio-ekonomi, usia, jenis kelamin, kondisi lain, serta informasi dari gaya hidup seperti Merokok dan asupan alkohol.

Dampak latihan di atas usia 60

Dampak latihan di atas usia 60Evaluasi penelitian menunjukkan bahwa individu yang meningkatkan tingkat aktivitas konsisten dengan aktivitas sederhana atau olahraga berat tiga sampai 4 kali seminggu diminimalkan ancaman koroner infark dan stroke sebesar 11%. Orang-orang yang energik beberapa kali seminggu, pada pemeriksaan pertama, dan kemudian meningkat menjadi 5 kali atau lebih dalam seminggu untuk 2 pemeriksaan, mengurangi risiko sebesar 10%. Individu dengan gangguan ini juga diuntungkan dari peningkatan tingkat aktivitas, meminimalkan bahaya cardio kesempatan sebesar 16%. Peserta dengan kondisi kronis seperti tekanan darah tinggi atau diabetes mellitus, menunjukkan 4-7% penurunan kesempatan dari masalah jantung atau stroke.

Pada saat yang sama, bahaya penyakit jantung ditingkatkan sebesar 27% di antara individu-individu, yang diminimalkan tingkat latihan antara penelitian studi przesiewowymi. “Yang paling penting pesan dari penelitian ini adalah bahwa orang-orang tua, orang dewasa harus menaikkan atau mempertahankan keteraturan latihan untuk menghindari penyakit kardiovaskular”. Penulis negara.” Sementara orang dewasa yang lebih tua memiliki masalah dengan aktivitas fisik rutin, dengan penuaan, studi kami menunjukkan bahwa kesehatan dan kebugaran sistem kardiovaskular tentu akan membutuhkan aktivitas fisik yang lebih besar, bersama dengan gangguan dan kronis tidak enak badan.”

Ada beberapa keterbatasan dari penelitian ini. Awalnya, akun itu diambil hanya dari orang dewasa yang lebih tua di Korea Selatan yang mungkin tidak mencakup penggunaan untuk hasil yang lebih tua rakyat di komponen lain dari dunia Kedua dari semua, terutama didasarkan pada self-mengumumkan tingkat aktivitas, serta kesimpulan tergantung pada akurasi umpan balik dari orang-oran Pada akhirnya, pertanyaan-pertanyaan NIHS tidak mencakup semua jenis kegiatan- sebagai contoh, para ilmuwan belum diterima pekerjaan rumah tangga dan kegiatan lainnya, dan memperkuat jaringan otot Apa yang harus dilakukan dengan info ini Namun demikian, temuan-temuan dari penelitian yang sudah ada bukti yang kuat bahwa latihan ini sangat penting dan juga berakhir menjadi lebih penting dengan usia Data menunjukkan bahwa aktivitas fisik harus menjadi kekhawatiran sehari-hari untuk para senior, ketika tubuh kita menjadi rapuh dan ketidaknyamanan yang datang untuk menjadi lebih biasa Solusi kesehatan dapat melakukan bahkan lebih untuk menekan saran ini, penulis menyarankan, menambahkan: “perusahaan kami percaya bahwa pemerintah federal harus mempromosikan program-program sosial mendorong orang tua untuk latihan”. “Selain itu, dari sudut pandang medis dokter harus menulis ulang aktivitas fisik, bersama-sama dengan yang lain menyarankan metode terapi untuk orang dengan tinggi bahaya dari penyakit jantung,” menjelaskan Kyuwoong Yang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here