Langkah untuk merawat kulit berminyak

Langkah untuk merawat kulit berminyakMerawat kulit berminyak adalah sederhana: balok, komedo dan juga jerawat ini adalah semua fungsi terhadap orang-orang yang mengenali jenis kulit membutuhkan untuk berurusan dengan setiap hari. Masing-masing jenis kulit alami telah, pada kenyataannya, fitur dan kebutuhan yang berbeda yang anda butuhkan untuk memahami, untuk dapat mengobatinya di salah satu cara yang paling tepat: kulit berminyak rentan terhadap jerawat memiliki berbagai persyaratan dari kulit kering. Berikut ini beberapa saran dan pendekatan yang ideal untuk mengatasi kulit berminyak.

Meninggalkan standar kosmetik Untuk poin pertama, untuk merawat kulit berminyak, anda perlu menentukan untuk meninggalkan kosmetik konvensional yang kaya akan mineral minyak, silikon, serta akrilat, yang pada awalnya muncul untuk dapat menyumbangkan segera, sebuah sentuhan yang benar-benar kering dan juga lembut untuk kulit, namun sebenarnya, dengan terbatas breathability, dan juga dengan demikian cenderung memperburuk situasi. Jauh lebih baik untuk mengubah alami kosmetik, memilih produk-produk tertentu dan juga meneliti dengan cermat reaksi kulit kita.

Merawat kulit berminyak tujuan terapi

Merawat kulit berminyak tujuan terapiKulit berminyak muncul mengkilap serta berminyak, dengan polos kulit, dan juga dengan adanya komedo, jerawat dan juga pori-pori yang lebih besar. Merasa berminyak, kasar, dengan pola yang tidak sama. Pada dasarnya, sebuah bencana! Untuk memperbaiki ini kita harus, karena itu, campur tangan dengan perawatan dadakan. Tujuan utama dari estetika perawatan terhadap kulit berminyak adalah: Meningkatkan tampilan dari kulit, sehingga terasa kurang berminyak dan lebih sehat Dengan lembut membersihkan kulit berminyak Membersihkan kulit serta menstabilkan dan juga memiliki produksi sebum Scrub kulit, mendorong sel kebangkitan Memerangi proliferasi bakteri, bertanggung jawab papula, pustula dan lesi dipicu oleh jerawat

Meskipun prosedur ini mungkin tampak sederhana dan juga minor hal ini diperlukan untuk membayar perhatian khusus untuk deterjen yang digunakan untuk pembersihan. Produk yang satu ini juga agresif, pada kenyataannya, itu dapat bekerja sebagai stimulasi untuk lebih meningkatkan produksi sebum. Penggunaan membersihkan agen yang amat keras memimpin, sebenarnya, pengembangan apa yang disebut “efek paradoks”, sebuah situasi di mana kelenjar sebaceous menanggapi stimulasi terlalu banyak segera dari kulit dengan peningkatan produksi sebum. Untuk menghindari hal ini jauh lebih baik untuk memanfaatkan barang-barang yang halus dan cepat risciacquabili, seperti susu, moderat agen pembersih, moderat sabun, lotion dikembangkan dengan ekstrak witch hazel, burdock, lemon balm atau aloe vera, serta mendukung agak asam pH, sekitar 4,5 dan 5,5, yang membantu untuk mengatur ekstrim sekresi sebum yang diterima dari kelenjar keringat, dan setelah itu untuk membatasi mengkilap hasilnya serta adanya kontaminasi.

Nada kulit berminyak Setelah membersihkan kulit berminyak, anda dapat resor untuk menggunakan restoratif. Ini harus bebas alkohol mengingat bahwa produk berbasis alkohol dapat mengganggu untuk jenis kulit ini, yang itu sendiri saat ini sangat sensitif. Pilihan terbaik dalam hal ini adalah untuk memilih air yang energik atau idrolati untuk dampak yang menyeimbangkan dan memurnikan.

Menormalkan produksi sebum

Kulit berminyak adalah hasil dari limpahan dari sebum, disukai oleh kelenjar keringat. Untuk merawat kulit berminyak pada yang terbaik kami harus berusaha untuk penurunan ini terlalu banyak sekresi keringat. Item yang dapat menstabilkan produksi sebum ini dicapai dengan menggabungkan cermat beberapa rincian komponen-komponen yang mengganggu produksi, di saat waktu yang tepat untuk kelebihan, dan mereka adalah:

Menormalkan produksi sebumBahan-bahan aktif, mengambil dan juga opasitas agen, seperti tanah liat putih, tepung beras, atau bentonit, yang membuatnya kurang cairan sebum dan juga terasa menurun mengkilap dan berminyak Bahan-bahan, sebum-mengatur atau sebum-normalisasi, seperti tanin dan flavonoid. Tanin memiliki kapasitas untuk bereaksi dengan keratin, yang menyebabkan penyempitan saluran, sebaceous, dan kemudian mengakibatkan penurunan sebum manufaktur

Esensi tanaman yang berlimpah di tanin, sebagai contoh, orang-orang burdock, birch, witch hazel, sage, dll. Penggunaan tanaman obat ini banyak di tanin untuk terapi kulit berminyak, setelah itu memiliki manfaat ganda: tidak hanya mengurangi produksi sebum namun juga memiliki aktivitas terhadap gratis radikal bebas, serta mencegah sumbatan hasil dan anti-inflamasi khususnya sangat membantu ketika datang untuk kehadiran jerawat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here