Jus wortel– rumah dan manfaat anti-kanker

Jus wortel-- rumah dan manfaat anti-kankerJurnalisme jus baru-baru ini menjadi lebih dan lebih disukai serta saat ini adalah industri, layak dinikmati jutaan. Wortel adalah komponen umum dalam beberapa jus karena mereka memiliki rasa yang berjalan dengan baik dengan beberapa berbagai buah-buahan lain dan sayuran.

Selain preferensi, jus wortel juga dapat memberikan banyak kesehatan dan kebugaran keuntungan. Mereka termasuk penurunan bahaya berbagai penyakit. Sayuran segar dan jus buah yang bisa anda dapatkan di sebagian besar toko kelontong, di pameran dan toko-toko khusus dan restoran dengan jus. Jus wortel di rumah juga mungkin dengan bantuan peralatan untuk jus penghapusan. Lanjutkan membaca untuk mempelajari beberapa resep serta menemukan lebih banyak tentang potensi kesehatan dan kebugaran keuntungan dan juga kemungkinan bahaya minum jus dari wortel. Lihat juga pada nilai makanan dari wortel.

Keuntungan

Jus wortel adalah benar-benar bergizi dan juga dapat membantu dalam mencegah banyak penyakit. Kita akan pergi selama mungkin keuntungan lebih banyak informasi di bawah ini. Kanker perut Wortel mengandung anti-oksidan, yang mungkin menggambarkan layak peran dalam pencegahan sel-sel kanker. Dalam satu penelitian para ilmuwan menguji efek dari mengkonsumsi wortel pada ancaman membuat perut sel-sel kanker.

KeuntunganUnited makanan wortel dengan 26% lebih rendah bahaya perut sel-sel kanker. Namun demikian, tidak ditentukan secara khusus jumlah wortel yang perlu anda konsumsi untuk mengurangi ancaman mengembangkan perut sel-sel kanker. Melakukan lebih banyak studi penelitian terkontrol akan membantu para ilmuwan memvalidasi link. Leukemia Penelitian lebih lanjut diperlukan untuk memverifikasi ini, tetapi jus wortel mungkin memainkan tugas penting dalam pengobatan leukemia di masa depan. Dalam satu studi, peneliti menganalisis dampak dari jus ekstrak wortel pada sel-sel leukemia. Mereka telah benar-benar menyebabkan penghancuran diri sel-sel leukemia dan mereka ditangkap siklus sel. Meskipun hal ini tidak mungkin bahwa ia datang untuk menjadi obat untuk leukemia, wortel bisa menjadi pilihan yang baik dari penyembuhan untuk orang dengan penyakit ini Kanker payudara Sebuah penelitian dari tahun 2012. dilakukan pada wanita yang selamat dari kanker payudara sel-sel, kami menganalisis pengaruh jus wortel pada tingkat karotenoid dan juga spidol oksidatif ketegangan dan pembengkakan pena dalam darah.

Oksidatif kecemasan terjadi ketika radikal bebas yang membuat kondisi melebihi berbagai antioksidan dalam tubuh, meningkatkan bahaya dari kanker tertentu serta kondisi lainnya Para ilmuwan dibungkus bahwa derajat tinggi karotenoid dalam darah dihubungkan dengan berkurangnya bahaya kembalinya payudara sel-sel kanker Sepanjang penelitian, individu yang diambil dalam 8 ons jus wortel sehari selama 3 minggu. Pada akhir penelitian, wanita memiliki tingkat yang lebih tinggi dari karotenoid dalam darah serta mengurangi derajat dari penanda yang berkaitan dengan stres oksidatif.

Gigih paru obstruktif kondisi

Jus, makan kaya akan vitamin C. Pada tahun 2016. para peneliti telah benar-benar diteliti kemitraan di antara asupan vitamin C dalam diet rencana, dan terus-menerus penyakit paru-paru obstruktif (PPOK) antara Oriental orang dewasa berusia 40 tahun atau lebih tua Mereka terletak bahwa orang-orang dengan PPOK yang secara dramatis mengurangi konsumsi banyak nutrisi, pasokan jus dari wortel dari orang-orang tanpa PPOK. Nutrisi ini terdiri dari karoten, kalium, vitamin aplikasi serta vitamin C.

Gigih paru obstruktif kondisiUntuk individu-individu yang bergabung dalam penelitian, yang mencair intens, risiko PPOK lebih tinggi pada individu yang mengonsumsi lebih banyak vitamin C dari pada orang-orang yang mendapatkan sangat sedikit. Ditekan segar sayuran dan jus buah tersedia di toko tidak mengalami pasteurisasi prosedur. Akibatnya, mungkin memiliki bahaya yang lebih besar dari bakteri transmisi. Orang-orang yang jauh kurang efisien atau low-key tubuh sistem kekebalan tubuh bisa sangat intens respon terhadap efek menular faktor.

Orang-orang, para pengikut diet rejimen saran dari seorang profesional medis harus tetap jelas dari niepasteryzowanych sayuran dan jus buah, pikir mereka adalah buatan sendiri. Menurut Food and Drug Administration (FDA), wanita hamil perlu memilih jus, dipasteurisasi atau orang-orang yang memiliki rentang hidup yang panjang. Saat hamil, wanita harus menghindari jus segar diperas. Wortel terdiri dari jenis karotenoidu disebut beta karotenem, yang tubuh dapat bertukar vitamin A. Konsumsi dalam jumlah besar karotenoid dari makanan tidak terkait dengan konsekuensi yang berbahaya. Meskipun demikian, kulit bisa berubah warna menjadi kuning atau oranye, jika seseorang mengkonsumsi sejumlah besar beta-karoten selama periode yang panjang. Dampak ini disebut karotenoderma.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here