Ekstrak kunyit dapat membantu untuk mengatasi masalah resistensi antibiotik

Ekstrak kunyit dapat membantu untuk mengatasi masalah resistensi antibiotikPara peneliti dari seluruh dunia sedang mencari pilihan untuk masalah resistensi antibiotik. Sekarang para peneliti telah benar-benar dihasilkan menarik metode untuk pengembangan khas kuman, tahan terhadap antibiotik dengan … ekstrak kunyit. Resistensi terhadap antibiotik posisi utama bahaya untuk kesehatan kita. Mengenai 24-79% dari populasi dunia adalah yang terkontaminasi dengan mikroorganisme Helicobacter pylori (H. pylori). Seperti berbagai kuman H. pylori telah datang untuk menjadi semakin tahan terhadap tradisional terapi antibiotik.

Memang berdasarkan catatan badan

Kesehatan dunia dan Organisasi kesehatan (yang), mikroorganisme yang kebal terhadap obat-obatan adalah salah satu utama kesehatan bahaya di dunia. Beberapa ahli memperkirakan bahwa pada tahun 2050. mereka memicu lebih banyak kematian dari kanker, saya percaya para ilmuwan akan menemukan cara untuk melawan bahaya. Meskipun demikian, para peneliti dari INGGRIS serta Jerman telah menemukan cerdik berarti untuk mencegah infeksi H. pylori tanpa antibiotik. Sebaliknya, mereka menggunakan kapsul kecil yang diisi dengan unsur-unsur alam, terutama kurkuminą untuk menghentikan infeksi. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa kurkumin, yang termasuk kunyit, memiliki sifat anti-inflamasi dan juga efek antioksidan.

Memang, berdasarkan catatan badan“[H. pylori] adalah aplikasi yang biasa di seluruh dunia patogen. Hal ini diperkirakan bahwa sebanyak 70% dari orang-orang adalah penyedia mikroorganisme ini di seluruh dunia,” ujar Profesor Francisco Goycoolea dari Perguruan tinggi Makanan Penelitian Ilmiah serta Nutrisi di Leeds di INGGRIS dan juga co-penulis posting, yang tim akhir-akhir ini dirilis dalam jurnal ACS Applied Produk Biografi. Goycoolea menambahkan bahwa para ilmuwan harus menemukan “metode baru untuk […] pertempuran terhadap resistensi antimikroba” dan mencari merek-baru pilihan untuk antibiotik. Percaya bahwa “ini inovatif formula, yang mengandung sedikit kapsul yang terdiri dari 100% bahan-bahan alami dapat menawarkan cara baru untuk menghentikan global distribusi patogen superbug”.

Pada tahun 2017 yang telah termasuk strain H. pylori resisten antibiotik mikroorganisme sebagai prioritas utama dalam daftar anda-bakteri resisten obat, yang posisi bahaya terbesar bagi kesehatan di planet ini. Resistensi terjadi karena mikroorganisme modifikasi dan juga beradaptasi, dan juga hal ini menunjukkan antibiotik tidak dapat mengobati infeksi bakteri. Meskipun perlawanan yang ada, tentu saja, adalah, misalnya, penyalahgunaan resep antibiotik dalam pengobatan pilek memperburuk keadaan. Pada saat ini medis profesional yang bergerak dengan superbakterie minuman campuran antibiotik, yang hanya bekerja sebagai ajang pengujian latihan untuk kekebalan tubuh stres. Bahan-bahan alami yang pasti akan membantu untuk memerangi superbakterię
Kutipan ini menunjukkan bahwa 4,4 miliar orang di seluruh dunia adalah penyedia layanan dari H. pylori. Tidak terus-menerus menunjukkan, meskipun hal ini dapat menyebabkan maag, gastritis dan juga mengangkat ancaman kanker dari tubuh. Dokter berpikir bahwa H. pylori sangat sulit untuk mengobati. “Mikroorganisme yang bersembunyi di bawah lapisan perut lapisan, di mana antibiotik tidak melewati efektif. Hal ini sering menyebabkan terulangnya infeksi dan menyebabkan perkembangan kekebalan tubuh strain,” serikat Goycoolea.

Saat ini penelitian kelompok studi dari perguruan tinggi dari

Saat ini penelitian kelompok studi dari perguruan tinggi dariLeeds di INGGRIS dan di münster dan Erlangen di Jerman yang terletak kapsul diisi kurkuminą dan digunakan dalam dosis yang tepat dapat berhenti bakteri dari przywieraniem untuk sel-sel perut. Hal ini, pada gilirannya, dapat membantu antibiotik dalam pekerjaan mereka. Cerdik ini pilihan aman menggunakan bagian-bagian dari makanan dan juga farmasi. Para peneliti telah dicat detangling conditioner untuk menjaga enzim lisozim, yang membantu untuk memerangi mikroba. Demikian juga dimanfaatkan sejumlah kecil sulfat yang luar biasa masker untuk kulit halus, yang digunakan untuk menekan infeksi H. pylori.

“Pil kecil yang dibuat dari bahan aktif alami dapat menyediakan metode baru untuk berhenti secara global distribusi mikroorganisme “superbug”– menyatakan Goycoolea. Peneliti melakukan penelitian inseminasi buatan yang memanfaatkan sel-sel lambung dan kuman. “Generasi baru dari agen anti-bakteri mungkin didasarkan pada lebih fungsi-fungsi tertentu, molekul, bertindak kemungkinan besar tidak seluas hubungan lama, namun dalam konteks ini jauh lebih baik dibandingkan spesifik mempertimbangkan penyebaran kuman tertentu,” klaim co-author Guru Andreas Hensel Institute of Pharmaceutical Biology dan juga Fitochemii di Universitas münster. “Penelitian yang dirilis di ACS Diterapkan Produk Biografi dapat menunjukkan merek-cara baru terapi celowanej terhadap H. pylori dan juga unsur-unsur tertentu untuk adhesi serta virulensi”. membahas Profesor Andreas Hensel Tim peneliti berharap bahwa para ilmuwan memanfaatkan detangling conditioner untuk melindungi untuk membantu menghilangkan H. pylori dan juga meminimalkan stres yang kebal terhadap antibiotik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here