Eco-friendly teh-apakah itu menopang untuk manajemen berat badan?

Eco-friendly teh-apakah itu menopang untuk manajemen berat badan?Eco-friendly teh mengandung berbagai zat energik tingkat tinggi kafein (rata-rata menawarkan terbuat dari teh hijau memberikan kepadanya dalam jumlah 30-40 mg) serta catechin (dosis rata-rata 100 mg) [1] Dari semua polifenol termasuk dalam lingkungan-ramah teh ekstra properti perumahan atau komersial dikreditkan ke galusanowi epipgallokatechiny (EGCG). Hal ini juga 1/3 dari berat kering daun-daun jatuh. Hal ini diantisipasi bahwa Kemitraan ini adalah 25 kali lebih kuat dalam aktivitas antioksidan dari vitamin E serta 100 kali dari vitamin C.

Efek pada manajemen berat badan

Dampaknya pada penurunan lemak EGCG yang dibutuhkan hamującemu efek pada enzim COMT [2], yang bertugas sirkulasi katekolamin– dopamin, adrenalin serta noradrenalin. Dari semua katekin dalam lingkungan-ramah teh, EGCG memiliki salah satu yang paling kuat dalam hal ini pengaruh. Hasil ini jauh lebih lama waktu operasi adrenalin dan noradrenalin, yang meningkatkan oksidasi (pembakaran) dari lemak.

Sehingga terlihat dalam teori, namun, sayangnya, dalam prakteknya bahkan di campur dengan kerja fisik EGCG tidak mempengaruhi tingkat yang besar dari individu-individu pada tingkat meleleh lemak atau karbohidrat [3] Tapi misalkan anda mengintegrasikan EGCG dengan kafein? Hipotesis harus sinergi, karena kafein mencegah fosfodiestarazy (enzim), yang akibatnya hasil dalam waktu jangka panjang dari tindakan AMP kinase (sensing unit mobile power), yang meningkatkan lipolisis (asam lemak rilis dari sel-sel lemak) [4] Di atas bahwa tingkat tinggi kafein meningkatkan produksi adrenalin serta noradrenalin itu sendiri [5] Dan pada kenyataannya, harmoni ini menyediakan diharapkan menyebabkan oksidasi lemak, di mana hubungan yang sudah ada

Efek pada manajemen berat badanSebuah meta-analisis dari 15 studi [7] laki-laki benar-benar telah mengungkapkan efisiensi zat EGCG dengan tingkat tinggi kafein. 580 mg katekin serta 415 mg kafein setiap hari selama 8-24 minggu mengambil orang-orang yang terlibat dalam penelitian. Perbedaan dibandingkan dengan kelompok dengan dengan EGCG yang cukup untuk memeriksa campuran ini sebagai efisien, di mana kelompok yang menerapkan yang sama EGCG tidak memiliki efek. Dalam eksperimen lain [8] link lengkap jumlah 600 mg kafein dari 270, 600, 900 atau 1200 mg katekin (dibagi dalam kuantitas 3 setiap hari, porsi makan 30 menit sebelum makan), akan menyebabkan peningkatan wydatkowaniem daya per hari 160-200 kalori (158 kkal 270 mg EGCG, 170 kkal 600 mg EGCG, 188 kkal 900 mg EGCG, 197 kkal 1200 mg EGCG) kisaran 5-6 minggu memberikan pound ekstra lemak tubuh dan juga berat badan kurang. Tambahan studi [9] divalidasi bahwa dosis 300 mg EGCG sudah cukup untuk mencapai efek dari kekuatan yang lebih tinggi pengeluaran (dalam studi di mana hasilnya adalah sekitar 180 kkal penggunaan daya yang lebih besar).

Total pasokan dari tingkat tinggi kafein tampaknya menjadi penting di sini, seperti atau campuran dari 200 mg kafein, 300 mg EGCG sehari-hari pasti tidak akan mencapai lebih besar metabolisme [10] Suplemen yang diminum satu jam sebelum makan serta menyebabkan peningkatan poposiłkową oksidasi lemak, namun demikian, secara keseluruhan asupan daya lebih dari pada gula pil kelompok. Serta jika anda menggabungkan EGCG dengan kerja fisik? Mungkin kafein tentu akan menjadi berlebihan? Kasus seperti ini juga diuji dalam konteks pelatihan interval [11] Dosis 125 mg EGCG yang disediakan untuk individu, pada perut kosong (penting, tapi tambahan pada nanti), pada 1 hr sebelum training, karena fakta bahwa EGCG membutuhkan sekitar 75 menit untuk mencapai konsentrasi tinggi di darah dari saat pemakaian. Hasilnya adalah menaikkan jumlah adrenalin dan noradrenalin juga, bersama dengan jelas lebih besar pembakaran asam lemak. Persis bagaimana hal ini mempengaruhi konsumsi daya? Yah, tidak begitu berwarna-warni sebagai spoczynkowa tingkat metabolisme yang diangkat oleh 0.01 kkal/min, asupan energi selama latihan, biasanya, oleh 0.23 kkal/min (untuk skala latihan 60 menit hanya 14 kkal) serta powysiłkowe konsumsi daya tumbuh sebesar 0.03 kkal/menit (skala, bahkan 1 hari hanya 43 kkal).

Bagaimana jika kita EGCG dan kafein kereta api?

Bagaimana jika kita EGCG dan kafein kereta api?Percobaan dilakukan pada sekelompok 12 orang dengan tingkat tinggi banyak [12] Sebelum inisiatif yang ditawarkan kepada mereka 250 mg kafein serta 200 mg EGCG (dosis diadopsi sebelum Sarapan). 45 menit sebelum anda memulai latihan, asupan listrik meningkat sebesar 8 persen serta pembakaran lemak sebesar 10 persen. Setelah pelatihan, baik nilai-nilai yang lebih tinggi sebesar 10 persen tentang kelompok plasebo. Adalah penting bahwa tingkat tinggi kafein tidak berdampak pada tekanan darah tinggi seperti yang orang-orang ini spożywały tidak kurang dari 200 mg kafein setiap hari.

Mudah wykalkulować bahwa pelatihan membuat sekitar 25% dari hasil yang terbaik untuk pengeluaran energi yang tinggi dalam hal orang-orang yang hanya mengambil EGCG dengan tingkat tinggi kafein, akibatnya, pernyataan tersebut pasti akan menjadi yang paling berharga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here