Atau latihan pada perut kosong lebih banyak lebih efisien dalam menurunkan lemak tubuh?

Atau latihan pada perut kosong lebih banyak lebih efisien dalam menurunkan lemak tubuh?Dalam mendistribusikan keyakinan pelatihan lebih awal di pagi hari, langsung setelah przebodzeniu dipertimbangkan untuk menjadi lebih handal dalam menghilangkan lemak buku. Anggapan ini cukup logis, karena hal ini dianggap bahwa hasil dari kurangnya asupan makanan dan komponen listrik, tubuh listrik akan menarik langsung dari lemak. Jika, bagaimanapun, adalah tempat yang begitu indah? Kita harus mulai dengan fisiologi usaha. Proses mendapatkan kekuasaan melalui 3 jalur metabolik utama:

Sistem phosphagen Kursus Atp pc

transportasi oksigen (yang terdiri dari pertukaran glikolityczną dan juga lipolityczną).
Bergantung pada intensitas, sifat serta durasi usaha, daya tubuh yang pasti akan diperoleh dalam agak berbeda. Misalnya, tingkat metabolisme anaerob ini dibuat menggunakan dalam memerangi kekuatan tinggi, khususnya, seperti angkat besi. Kata-kata lemak tidak dapat dibakar beztlenowo, akibatnya, tubuh dengan dia kemudian membuat penggunaan. Itu pasti akan menjadi layak untuk mengatakan seperti ini? Pertempuran sangat praktis tidak pernah menggunakan minyak? Secara khusus, dan lebih – operasi melalui mana tubuh membuat penggunaan terbesar dari asam lemak … benar-benar melakukan apa-apa.

Kursus Atp pc system fosfagenowyMemberikan informasi pada pandangan pertama bisa tampak benar-benar berharga, dan juga belum bertanya: “itu adalah untuk membakar lebih banyak lemak, kita harus melakukan apa-apa?”. Pasti akan perlu untuk mengambil melihat dari sudut yang berbeda, lebih besar point of view – selain substratums digunakan selama latihan. Kontrol berat badan tergantung pada power balance, yang berarti jika tujuan kita adalah kehilangan lemak membutuhkan kekurangan kalori (penggunaan energi yang lebih sedikit dari yang akan dikeluarkan). Caranya, akibatnya energi yang komprehensif keseimbangan, dan juga pengenalan pelatihan (dalam setiap jenis jenis) dalam cara langsung untuk berkontribusi terhadap ini – wydatkujemy untuk power (karena fakta bahwa terus terang untuk membuat anda meneteskan kalori). Meskipun waktu latihan tentu akan dikendalikan oleh konversi oksigen (dengan asam lemak), atau anaerob – anda meleleh kalori. Dari perspektif kehilangan lemak, yang mendasar adalah jumlah kalori sepanjang inisiatif ini wydatkowaliśmy, dan tidak diambil terutama dari gula atau asam lemak. Jadi jika selama latihan pada kosong perut, kita akan membakar banyak kalori kurang dari spalilibyśmy setelah mengkonsumsi (kalori spożyjemy yang sama persis) – pelatihan pada kosong perut tentu akan kurang dari pelayanan yang optimal.

Ada satu lagi yang menarik perselisihan, yang dibuat untuk mendukung pelatihan yang dilakukan pada kosong perut – tingkat insulin yang lebih rendah, banyak berkat yang kita tampaknya untuk meningkatkan lipolisis. Lipolisis dalam sirkulasi darah tahun ini berpikir tentang menjadi “melting tłuszaczu” bahwa makna ini benar. Lipolisis adalah kerusakan trigliserida gratis langsung ke asam lemak serta gliserol. Oksidasi (pembakaran) dari lemak, oksidasi beta. Namun, Mengingat perdebatan – satunya, namun bukti ilmiah itu berakhir bahwa setelah mengkonsumsi karbohidrat ada pengurangan dalam menggunakan lipid selama aktivitas fisik (sedang dibicarakan), tapi tidak mengurangi intensitas lipolisis dalam sel-sel lemak [1] Selain itu metabolisme penelitian K. Hall, selain itu terungkap bahwa pada insulin berkurang derajat, tentu saja, menimbulkan memanfaatkan lipid, namun pengurangan lemak ekstra yang efektif [2]

Namun seperti yang dibahas adalah di dasar bukti klinis?

Dalam operasi sejak tahun 2014 yang melibatkan 20 yang sehat dan seimbang gadis-gadis, yang dipisahkan menjadi 2 tim: pertama dilaksanakan latihan pada waktu perut kosong (BERPUASA), dan setelah makan (makan). Individu yang dilakukan 3 kali seminggu latihan kardio (60 menit) dan dibuat menggunakan diet dengan rendah kalori senilai dengan sama sirkulasi nutrisi di antara kelompok-kelompok. Penelitian ini berlangsung selama 4 minggu. Karena itu berakhir, kedua kelompok menunjukkan signifikan penurunan berat badan dan jaringan adiposa, tetapi tidak diamati setiap jenis substansial perbedaan antara tim [3]

Namun, seperti yang dibahas adalah di dasar bukti klinis?Pada tahun 2017, dihadiri oleh 21 wytrenowanych laki-laki yang membagi tepat ke 2 tim: tim yang diberi Suplemen yang terdiri dari 25 gram protein yang sehat dan 1 gram karbohidrat langsung sebelum pelatihan (PRE-SUPP) dan juga kelompok yang diberi makan yang sama persis Suplemen setelah pelatihan (POST-SUPP). Peserta melaksanakan pelatihan ketahanan tiga kali seminggu selama 10 minggu. Pada akhir penelitian tidak ada perbedaan substansial antara kelompok-kelompok [4] Hasil zacytowanych pekerjaan ini tercermin dalam beberapa berbagai pekerjaan lain (dari periode yang berbeda, pada orang dengan kelebihan berat badan serta berat badan tanpa, atau dengan bantuan pelatihan kepribadian, oksigen, dan latihan anaerobik) [5-7] Pelatihan pada kosong perut tidak jauh lebih efektif daripada latihan dilaksanakan setelah hidangan dalam konteks hilangnya jaringan adiposa. Tentu saja, itu salah satu cara untuk melatih – sebagai contoh, jika seseorang sangat praktis. * Agak berbagai pertanyaan, dan juga “tidur berkurang”, yang mengungkapkan beberapa calon, namun membutuhkan lebih banyak penelitian. Tersedia bukti yang sangat terbatas, meskipun benar-benar menarik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here