Apakah dari fruktosa benar-benar nama-nama?

Apakah dari fruktosa benar-benar nama-nama?Di beberapa kalangan luas yang cukup untuk menghindari nutrisi tertentu seperti fruktosa, yang diduga kebutuhan menjadi faktor deposito pesan dari lemak (oleh karena itu oleh karena itu kelebihan berat badan). Hebatnya, keyakinan ini benar-benar tidak berasal dari tidak ada tempat, namun memiliki beberapa fisik substrat serta pada waktu itu menonjol juga di klinik komunitas.

Jika bagaimanapun sebagai soal fakta fruktosa adalah sebenarnya masalah?

Pada tahun 1993, beberapa peneliti telah benar-benar menyarankan bahwa konsumsi tinggi fruktosa dapat cukup cepat serta secara signifikan untuk menyebabkan lipogenezy lagi (anda menulis karena fakta bahwa sesungguhnya konversi karbohidrat menjadi lemak). Selain itu, menarik perhatian untuk metabolisme ini monosacharydu, yang melewati salah satu fase penting dari glikolisis, sehingga dapat menghindari sistem umpan balik inhibisi dari substratum (gula yang sudah ada). Membayangkan ini di ekwilibrystyczny metode – membahas gula adalah kecurangan sistem pelacakan. Itu juga menemukan bahwa fruktosa merangsang enzim vital lipogeniczne yang sangat meyakinkan di awal ide. Selain itu, prinsip “berat badan dari fruktosa” saya “dikonfirmasi” pekerjaan observasi, yang dilaporkan bahwa peningkatan konsumsi minuman manis (yang tidak mengandung sejumlah kecil dari fruktosa) benar-benar telah terus-menerus berkaitan dengan peningkatan berat badan.

Jika, bagaimanapun sebagai soal fakta fruktosa adalah sebenarnya masalah?Namun, harus ditekankan bahwa dampak ini diamati dalam percobaan pada hewan model dan juga tempat tidur single, dengan sangat terbatas berurusan dengan orang-orang yang tidak jelas. Ulasan sudut pandang berkonsultasi dengan kritik oleh banyak ilmuwan serta sinis teknik, sebagai hasil dari persentase bukti. Tidak cukup, namun, bold kasus, yang disebut fruktosa “racun”, disarankan untuk mempertimbangkan hal itu karena alkohol dan juga ketat membatasi asupan mereka.

Penting nadinterpretacja serta pemahaman yang salah, bekerja sama dengan menggunakan fruktosa adalah kurangnya rekomendasi untuk menstabilkan kalori dan langsung di transfer penelitian di pet desain dari manusia. Untuk kita memahami bahwa kebijakan berat badan bergantung pada kekuatan keseimbangan, serta proses metabolisme fruktosa mungkin berbagai harap dicatat bahwa seorang individu (setidaknya yang ditawarkan kemajuan.  Dalam satu penelitian, pengobatan dengan partisipasi perempuan menganalisis dampak dari 50% kelebihan tenaga listrik yang berasal dari fruktosa, sukrosa atau gula. Telah terungkap bahwa bahkan dalam masalah ekstrim, de novo lipogenesis sedikit oleh penghapusan fruktosa seperti yang slim dan juga orang yang kelebihan berat badan. Menyerah, ia mempertanyakan anggapan, berasal dari penelitian pada tikus. Di atas semua itu, dalam beberapa makalah dari abad XXI”, dan juga laporan bahwa secara keseluruhan jumlah energi gula yang ditambahkan (yang terdiri dari minuman manis) tinggal bukan terus-menerus dan bahkan turun di beberapa sektor rakyat dalam beberapa tahun terakhir. Proporsi masalah berat badan yang terus berkembang.

Selanjutnya pekerjaan juga kwestionowały dampak dari penggunaan fruktosa pada lipid dalam plasma, de novo lipogenesis, apakah ada hubungan dengan obesitas. Dirilis pada tahun 2012, the guardians of the kutipan meta-analisis dari studi penelitian, yang termasuk tiga puluh satu upaya izokalorycznych (637 individu) dan 10 sampel hiperkalorycznych (119 peserta). Ternyata, fruktosa tidak memiliki total dampak pada berat badan dalam studi penelitian izokalorycznych. Ketika perawatan hiperkalorycznych mencatat meningkatkan berat badan (yang logis). Sebagai penulis merekomendasikan fruktosa, tampaknya, tidak membuat meningkatkan berat badan, ketika untuk mengubah lain karbohidrat, menyediakan kalori yang sama konsumsi (jika diet tidak memiliki kelebihan power). Selain itu, dalam penelitian yang menggunakan rejimen diet dengan defisit kalori (dengan sangat tinggi konsumsi fruktosa) telah dilaporkan … konstan penurunan berat badan.

Itu harus juga menandai sumber fruktosa

Itu harus juga menandai sumber fruktosaGula, fruktosa dalam bentuk hukuman, atau sirup glukozowo-fruktozowe adalah produk yang membawa dosis besar daya, memberikan hampir tidak ada nutrisi berupa vitamin, mineral, serat, LEMAK atau fitozwiązków. Itu hanyalah kalori kosong. Di sisi lain, buah ini juga sering merupakan sumber daya yang penting dari fruktosa, yang diidentifikasi oleh berkurangnya kepadatan energi dan juga nutrisi yang tinggi. Oleh karena itu mereka dapat berpikir tentang barang-barang yang harus ditempatkan dalam mereka sehari-hari rencana diet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here