Alpukat dapat menurunkan risiko masalah diabetes tipe 2

Alpukat dapat menurunkan risiko masalah diabetes tipe 2Menurut studi penelitian pada tikus, partikel lemak yang ada hanya alpukat memiliki sifat untuk meningkatkan tingkat sensitivitas terhadap insulin. Itu berakhir bahwa alpukat tidak hanya lezat untuk diet rencana. Termasuk molekul lemak yang aman dapat menurunkan resistensi insulin. Sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan di Universitas Guelph, Kanada merekomendasikan bahwa pola pikir ini, yang hanya berisi alpukat, anda dapat menghindari jenis 2 diabetes pada tikus. Tim memeriksa keamanan dari aplikasi dalam hal ini pada orang-orang. Diterbitkan hasil eksplorasi mereka di jurnal Molecular Nutrition & & Food Research.

Masalah dengan diabetes jenis 2

Diabetes mellitus tipe 2 tidak memungkinkan tubuh untuk secara efektif memperbaiki gula darah. Pada individu tanpa diabetes melitus, terapi ini dilakukan dengan memanfaatkan pankreas agen hormonal– insulin. Pada orang dengan diabetes isu-isu atau tubuh tidak membuat cukup hormon agen, atau tidak dapat menggunakannya secara efisien. Masing-masing tipe diabetes dapat menyebabkan dalam darah terlalu banyak gula, yang tidak diinginkan kondisi yang-apabila dibiarkan tidak dikelola-dapat memicu berbagai masalah yang signifikan, termasuk masalah jantung, stroke dan juga kerusakan ginjal atau saraf.

Masalah dengan diabetes jenis 2“Kami menganjurkan diet yang sehat dan seimbang rencana dan latihan sebagai solusi untuk masalah ini, tapi untuk beberapa orang-orang ini lebih sulit daripada mungkin tampak. Kami memahami bahwa untuk beberapa dekade yang berlebihan berat badan serta diabetes isu tetap menimbulkan masalah yang signifikan dalam perawatan kesehatan”. Ahmed Nawaz, utama penulis menulis-up

Penelitian College of Guelph, akuntabel dari adjunct profesor, Dr. Paul Spagnuolo khawatir, khusus, resistensi insulin. Menurut penulis penelitian, resistensi insulin terjadi ketika mitokondria dalam sel-sel tidak dapat secara memadai mencairkan asam lemak oleh oksidasi. Pada diabetes, oksidasi adalah tidak mencukupi. Bertemu AvoB Berjalan di atas hubungan partikel lemak yang disebut awokatyną B atau AvoB. Dalam penelitian, peneliti makan tikus rencana diet wysokotłuszczową selama 8 minggu menyebabkan obesitas dan juga resistensi insulin. Tim setelah itu ditambahkan AvoB untuk diet lima puluh persen dari mouse komputer selama 5 minggu. Pada akhir dari 13 minggu, mouse komputer yang diperoleh AvoB, berat badannya naik lebih lambat dari yang mereka setara dalam mengendalikan tim, sementara tingkat insulin sensitivitas yang ditingkatkan. Para peneliti yang terlibat kesimpulan bahwa AvoB bertindak terhadap niekompletnemu oksidasi mitokondria asam lemak dalam otot, tulang dan juga pankreas, menyediakan penuh oksidasi lemak, serta, akibatnya, penyebab yang mendorong toleransi gula dan juga pemanfaatan, yang meningkatkan tingkat sensitivitas tikus terhadap insulin.

Keselamatan dan keamanan AvoB individu Dalam berbeda, double-blind, plasebo-terkontrol profesional penelitian pada manusia, peneliti telah benar-benar meneliti efek dari penambahan AvoB dalam kombinasi dengan średniozbilansowaną Barat rencana diet untuk 60 hari. Dosis adalah 50 atau 200 mg. di akhir pemeriksaan, para ilmuwan menemukan bahwa individu-individu dapat ditoleransi dengan baik kemitraan. Tim benar-benar telah tidak disebutkan jenis hasil yang tidak menguntungkan dalam hati, otot, ginjal serta tidak menunjukkan keracunan tergantung pada dosis. Ia juga melaporkan beberapa kehilangan berat badan antara peserta, meskipun penelitian ini penulis menganggap hal itu secara statistik tidak penting.

Apa yang berikutnya?

Apa yang berikutnya?Dr. Spagnuolo serta kelompok yang mengembangkan penelitian profesional untuk menilai efektivitas AvoB orang. Sebenarnya saat ini mendapat otorisasi dari Health Canada untuk membeli AvoB dalam jenis bubuk dan komputer tablet, mungkin sampai tahun depan untuk sampai ke toko obat.

Namun bagi para penggemar duduk alpukat, Spagnuolo memperingatkan bahwa ini makanan yang sama, alpukat tidak akan menawarkan cukup berbagai AvoB, untuk memungkinkan mereka untuk memperoleh keuntungan yang mungkin. Jumlah senyawa ini di tempat buah-buahan serta tetap samar-samar– sampai sekarang-bahwa, hanya bagaimana tubuh memproduksi dari alpukat. Kursus penyegaran mengungkapkan bahwa AvoB akan menjadi bagian yang hilang dari teka-teki yang kompleks mengendalikan diabetes mellitus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here